Saturday 22 March 2014

Apakah Pesawat Malaysia Telah Ditemukan ?


Sobat, ada berita terbaru nih tentang keberadaan pesawat Malaysia yang hilang sejak 8 maret 2014 lalu. Dikutip dari situs itoday.co.id, berikut pernyataannya : 



" Menteri Pertahanan Malaysia mengatakan citra satelit Cina telah melihat sebuah objek besar di sepanjang hamparan luas laut. Dan para pejabat berharap untuk menemukan pesawat Malaysia Malaysia yang telah hilang selama lebih dari dua minggu.
Adalah Hishammuddin Hussein, yang mengatakan kepada wartawan hari Sabtu bahwa ia telah diberitahu bahwa sebuah satelit Cina telah melihat obyek 22,5 meter ( 74 kaki) dengan 13 meter ( 43 kaki ).
Dia mengatakan, “Saya baru dapat kabar dari duta besar Cina, bahwa satelit Cina telah menemukan sebuah objek yang melayang di koridor selatan dan mereka akan langsung mengirim Kapal untuk memverifikasi objek tersebut.”
Cina akan memberikan penjelasan lebih lanjut atas informasi ini. Dan memperjelas apakah benda yang terlihat oleh satelit tu terlihat di dekat lokasi dimana satelit lain menemukan dua benda awal pekan ini.
Ia mengatakan ia tidak memiliki informasi lainnya. Cina akan merilis rincian lebih lanjut, terkait dengan satelit lain yang menemukan dua benda awal pekan ini. Agar semua segera jelas, tandasnya. "
Semoga saja pesawat malaysia yang hilang bisa segera ditemukan ya sobat, kasian keluarga serta orang orang terdekat para penumpang pesawat tersebut. Amin ...

No comments:

Post a Comment