Monday 24 March 2014

Aplikasi - Aplikasi Yang Penting Buat PC



Halo sobat, gimana kabarnya nih.. mudahan baik baik saja ya.. udah lama nih saya gak masang postingan ke blog soalnya lagi sibuk nyari template yang cocok dan juga ada beberapa pengaturan yang pingin saya tambahkan ke blog saya supaya keren, tapi saya menyerah karena terlalu rumit buat saya yang masih tergolong baru di dunia per-bloggeran. hehe..

Ok, langsung saja.. kali ini saya bakalan ngasih tau aplikasi apa aja yang berguna buat pc sobat.. walaupun spesifikasi pc sobat tinggi kalo gak diimbangin sama perawatan dan juga gak dipasang aplikasi aplikasi yang sebenarnya penting tapi kamu tidak peduli, buat apa juga ? mendingan buat saya. hehehe..

Daripada penasaran, langsung cekidot saja dibawah ini tentang aplikasi apa saja yang penting buat pc sobat :


1.Antivirus
   Tentunya ini sangat penting dong sobat di jaman yang semakin modern ini yang namanya antivirus, buat perlindungan pc kamu, jaman sekarang kan virus pc sudah bermacam macam jenis dan cara penularannya tuh. Nih, saya saranin beberapa antivirus terampuh menurut saya :

- BitDefender 2014                                


- Karspersky 2014                                       

- Eset NOD32

- Norton Antivirus 2014                          

- Avast 2014 

2. Web Browser
     Ini juga penting loh sobat, kalau kalian punya jaringan internet, tapi gak punya browser, sama aja kaya sayur tanpa garam, hambar rasanya .. hehehe.. web browser juga penting loh sobat buat kalian download software no.1 ..

- Google Chrome                                         


- Mozilla Firefox                                            

- Opera

3. Advance System Care
    Ini adalah aplikasi buat melakukan pemeliharaan dan melakukan optimalisasi menu untuk mempercepat pc sobat ketika sudah mulai lemot


- Advance Sytem care 

Ok, itu saja dulu menurut saya aplikasi aplikasi yang penting buat PC sobat, semoga bermanfaat ya sobat.. terima kasih .

No comments:

Post a Comment