Thursday 20 March 2014

Cara Upload Foto Ke Instagram Melalui PC



Halo sobat, kali ini saya mau ngasih tau tips dan trik bagaimana caranya agar foto kita bisa di upload ke Instagram. tau instagram kan ? pasti tau lah, jadi saya gak perlu ngejelasin lagi lah. hehehe.. Tapi kali ini beda sobat, kali ini saya bakalan ngasih tau caranya supaya foto kita bisa langsung di upload dari pc ? emang bisa ? ya bisalah. memang sih bisa juga pake emulator, seperti bluestack dan sebagainya, tapi kalo ada yang lebih mudah ngapain milih yang rumit bukan sobat ?? nah begini cara yang lebih mudahnya sobat :



1. Klik link DISINI kemudian download aplikasi nya trus install sobat (instalnya Next terus aja sobat, gak usah centang macem macem lagi)

2. Sudah Sobat, kalo sudah begini tampilannya :




3. Login sesuai akun instagram yang sobat punya ya, kalo gak punya daftar dulu

4. Kalau sudah login,  begini tampilannya :

5. Pilih foto yang sobat inginkan, setelah itu klik Upload.
6. Selesai !
Catatan : foto yang digunakan hanya foto dengan format JPG, JPEG dengan ukuran kurang dari 500 kb dan ukuran gambar harus 650px X 650px

Mudah kan sobat, nah seperti kata saya diatas tad, kalo ada yang lebih mudah, ngapain harus yang rumit, sekian tips dari saya, selamat mencoba dan semoga berhasil !




No comments:

Post a Comment